INDAHNYA KEBERSAMAAN: KEKOMPAKAN, SPORTIFITAS, SEMANGAT DAN KECERIAAN PERAYAAN HUT RI KE-72 DI BP2TS

By andhika 16 Agu 2017, 20:21:04 WIBBERITA LITBANG & INNASI

INDAHNYA KEBERSAMAAN: KEKOMPAKAN, SPORTIFITAS, SEMANGAT DAN KECERIAAN PERAYAAN HUT RI KE-72 DI BP2TS

Keterangan Gambar : Kebersamaan, Kekompakan dan Keceriaan Pegawai BP2TSTH Kuok


BP2TSTH (Kuok, 15/08/2017) Perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada hari kamis, 17 Agustus 2017 akan menjadi hari dimana kita mengenang jasa para pahlawan yang berjuang mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Perayaan ulang tahun Kemerdekaan Indonesia tidak hanya satu hari pada tanggal 17 tetapi bisa kita lihat satu bulan penuh pada bulan Agustus. Seperti yang terlihat di halaman kantor BP2TSTH Kuok yang sudah memulai perlombaan perayaan pada minggu ini seperti Pertandingan Futsal sarung, memindahkan belut, mengisi polybag menggunakan sendok, dll.

(Pejabat struktural BP2TSTH Kuok turut serta berpartisipasi dalam kemeriahan lomba 17-an ala BP2TSTH Kuok)

(Ibu-ibu pegawai dan siswi magang bersiap mengikuti lomba mengisi polybag dengan media tanah menggunakan sendok)

(Bekerja sama bahu membahu agar terbentuk fondasi yang kokoh)

"Perayaan memperingati HUT RI ke 72 di kantor ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat gotong royong antar pegawai, agar tercipta kesolidan demi tercapainya tujuan yang diinginkan, bercermin pada semangat yang dibuat oleh para pendahulu untuk meraih kemerdekaan". Ucap Ir. R. Gunawan Hadi Rahmanto, M.Si., kepala BP2TSTH Kuok.

 

"72 Tahun Indonesia Kerja Bersama" adalah tema yang diangkat dalam perayaan 17 Agustus tahun 2017 ini, "dengan semangat kemerdekaan, mari bersama-sama bekerja membangun Indonesia khususnya dibidang riset lingkungan hidup dan kehutanan untuk mencapai target yang telah direncanakan", pungkas Gunawan. ***ASY/DR



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment